Jumat, 18 Oktober 2013

BIODATA KU

Diposting oleh ielhabiologi765.blogspot.com di 19.16


 
Di suatu hari,pada tanggal 7 juni 1995 aku dilahirkan kedunia dengan keadaan sehat Wal afiat.Nama yang pertama diberikan oleh orang tuaku adalah Siti Lailatul Maqhfiroh,namun orang-orang memanggilku dengan nama yang cukup singkat,yaitu ila. Aku hidup dengan gaya khusus orang pedesaan, berkesinambung dengan sawah karena rumahku berdekatan dengan sawah. Aku lahir sebagai anak pertama dari tiga bersodara dari pasangan Sugiarto dan Tulin Asih. Untuk pertama kalinya aku mengenyam pendidikan di TK ABA 1 dengan temanku yang sekarang tinggal satu kost denganku. Pada masa-masa inilah aku mulai mengikuti berbagai lomba . pernah sih mendapat juara melukis . Setelah itu,aku bersekolah di SDN Ramban Kulon 3. Melihat perkembangan akademisku yang setiap tahunnya lumayan gemilang selalu mendapatkan peringkat pertama di kelas membuat orangtuaku memutuskan agar aku melanjutkan ke SMP setelah lulus dari SD, dan di SMPN 1 Prajekan. Aku tipe orang pemalu dan susah untuk bergaul dengan orang yang baru aku kenal. Namun,aku memberanikan diri untuk bergabung dengan kelompok paduan suara di sekolah ku. Setelah lulus SMP, aku melanjutkan sekolah d SMAN 1 Prajekan,disinilah aku mulai berorganisasi menjadi anggota OSIS  hingga lulus SMA. Keberuntungan merangkulku ketika ada peluang melanjutkan pendidikan ke bangku kuliah dengan lulus dari peluang penerimaan maha siswa baru dengan jalur undangan, menglahkan beberapa temanku yang juga mengikuti peluang ini, di bawah dorongan keluarga dan guru-guru aku tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk terus mengenyam pendidikan dan aku yakin aku bisa mendapatkan ilmu yang lebih, dan bisa berguna bagi kehidupanku di Universitas Jember yang telah menerimaku menjadi salah satu maha siswanya di prodi Pendidikan Biologi.
VISI: Menjadi orang yang taat kepada Tuhan,Menaati orang tua dan membahagiakan mereka, dan menjadi orang yang sukses dalam segala hal
MISI: berusaha untuk lebih rajin beribadah,  menaati perintah Tuhan, dan juga menjauhi larangan-larangannya, patuh pada orang tua dan membahagiakan mereka dengan berusaha mendapatkan nilai yang memuaskan dan berkelakuan yang baik,serta  mengasah bakat dan minat dengan seluruh kemampuan yang  dimiliki

0 komentar:

Posting Komentar

 

BIOLOGI EDUCATION Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos